Sukses


Tim 12 Siap Layani Kebutuhan Atlet untuk Olimpiade 2016

Bola.com, Jakarta - Chef de Mission (CdM) Indonesia untuk Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Raja Sapta Oktohari menegaskan sudah membentuk tim khusus untuk mengurus berbagai kebutuhan atlet sebelum berangkat ke Olimpiade 2016.

Tim yang dinamakan Tim 12 itu terdiri dari sejumlah olahragawan, pengusaha serta perwakilan KONI dan KOI. Mereka dinilai memiliki kemampuan manajemen, penggalangan dana, dan fasilitator.

"Setelah ditunjuk tiga hari lalu, saya memang langsung membentuk Tim 12. Tim ini berfungsi untuk membantu kerja CdM dalam delapan bulan ke depan untuk mempersiapkan semuanya, melakukan komunikasi kepada masyarakat, cabor dan atlet," kata Okto saat ditemui di Gedung PP ITKON, Jakarta.

Menuju Olimpiade 2016, Okto mengaku masih menemui berbagai kendala, salah satunya soal akomodasi para atlet selama berada di Brasil. Hotel-hotel yang berada di Rio de Janeiro kabarnya sudah tak lagi tersedia.

"Kendala kami ada pada akomodasi. Hotel rupanya sudah pada full booking, sehingga harus cari kreativitas lain untuk bisa mengatasi ini," lanjutnya.

"Kami juga akan menagih komitmen pemerintah untuk tidak ada lagi keterlambatan dalam hal pendanaan dan peralatan. Sebab semangat untuk berprestasi sudah terlihat," tegas Raja Sapta Oktohari.

Video Populer

Foto Populer