Sukses


Bantah Frustrasi, Serena Williams Siap Comeback

Bola.com, Manila - Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, mengaku siap comeback ke rangkaian pertandingan di WTA Tour setelah kekecewaan dan cedera membuatnya menyudahi musim 2015 lebih awal. Namun, dia membantah menepi dari lapangan tenis karena frustrasi. 

Penampilan terakhir Serena di laga kompetitif adalah saat kalah dari Roberta Vinci di semifinal AS Terbuka, pada September 2015. Kekalahan mengejutkan tersebut membuat adik Venus Williams itu gagal memenangi calender slam alias menyapu bersih empat turnamen Grand Slam dalam setahun.

“Saya tak pernah kehilangan motivasi. Saya hanya benar-benar cedera,” ujar Serena di Manila, tanpa menjelaskan secara detail tentang cederanya, seperti dilansir Radio NZ, Senin (7/12/2015).

“Saya selalu termotivasi. Jadi saya hanya perlu menjadi lebih baik...Anda tahu, supaya bisa berjalan tanpa merasakan sakit,” imbuhnya.

Serena mengaku bermain dengan kondisi cedera hampir sepanjang tahun. Meski demikian, dia mampu menambahkan tiga gelar Grand Slam dalam lemari trofinya, yaitu titel di Australia Terbuka, Prancis Terbuka, dan Wimbledon.  Setelah kalah mengejutkan dari Vinci, petenis nomor satu dunia tersebut absen di China Terbuka dan WTA Finals, dengan alasan butuh waktu menenangkan diri.

“Saya sangat senang berada di sini. Ini peluang bagus untuk mendapatkan waktu bermain tenis dan bersiap (untuk musim depan). Saya merasa sangat baik,” kata Serena yang baru saja bermain dua set di International Premier Tennis League (IPTL).

 

Video Populer

Foto Populer