Sukses


Anthony dan Jonatan Bakal Ramaikan Kejurnas PBSI 2015

Bola.com, Jakarta - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2015 siap digelar di stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 8-12 Desember 2015. Beberapa atlet terbaik Indonesia dipastikan ikut serta dalam turnamen ini.

Mengacu pada tradisi, di tahun ganjil ini akan dimainkan nomor perorangan dengan pembagian dua divisi, yaitu divisi I dan II. Turnamen ini juga akan dibagi berdasarkan kelompok usia dewasa dan taruna (U-19).

Beberapa atlet yang menghuni Pelatnas Cipayung akan turun di ajang ini. Sebut saja Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Gregoria Mariska.

"Kejurnas merupakan turnamen nasional terbesar di Indonesia, semua atlet akan turun kecuali mereka yang ke Dubai. Pemain senior sampai junior semuanya akan bertarung demi titel juara nasional," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rexy Mainaky, dalam rilis yang diterima wartawan, Senin (7/12/2015).

"Saya berharap semua atlet di luar pelatnas jangan mau kalah melawan atlet pelatnas. Begitu juga sebaliknya, mereka yang sudah di pelatnas harus bisa bersaing dengan yang di luar pelatnas," sambungnya.

Tak semua nama tenar akan berkiprah di turnamen nasional paling bergengsi di Indonesia ini. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Praveen Jordan/Debby Susanto akan absen karena harus mengikuti turnamen BWF Dubai World Super Series Finals.

Video Populer

Foto Populer