Sukses


Singkirkan Unggulan Kedua, Riky / Annisa Tembus ke Final

Bola.com, Jakarta - Pasangan Riky Widianto/Anissa Saufika membuat kejutan dengan lolos ke babak final Kejuaraan Nasional PBSI 2015. Keberhasilan Riky/Annisa ini cukup sensasional karena menyingkirkan unggulan kedua, Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti, Jumat (11/12/2015).

Tampil di Tennis Indoor Senayan, Riky/Annisa mampu menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 23-21. "Hari ini kami bermain tanpa beban dan berjuang keras di lapangan. Mereka juga tampaknya ada beban karena kami pasangan baru" kata Riky.

Berbeda dengan Riky, Annisa mengatakan kemenangan ini tak lepas dari hasil evaluasi pasca-turnamen Indonesia Masters 2015 di Malang, beberapa waktu lalu.

"Kami sudah melakukan evaluasi dan sudah tahu harus bagaimana dalam bermain. Hari ini kami lebih agresif di depan dan mampu mendahului mereka ketika memainkan bola di depan net," tutur atlet berusia 22 tahun tersebut.

Di babak final, Riky/Annisa akan bertemu pasangan Rafiddias Akhdan Nugroho/Vita Marissa. Wakil Jawa Tengah itu ke final usai mengalahkan pasangan Pelatnas PBSI, Lukhi Apri Nugroho/Zakia Ulfa Azhari, 21-15, 21-12.

“Untuk final besok, kami akan mencoba semampunya. Vita lebih senior dan kami harus fight di lapangan. Lebih dulu menyerang dan yang penting jangan kalah mental dulu," ujar Riky.

Video Populer

Foto Populer