Sukses


Juara Kejurnas 2015, Della / Rosyita Berani Bidik 10 Besar Dunia

Bola.com, Jakarta - Della Destiara Harris/Rosyita Eka Putri Sari merebut gelar juara di nomor ganda putri Kejuaraan Nasional PBSI 2015. Di final, Ella/Rosyita berhasil mengandaskan perlawanan Melvira Oklamano/Rika Rositawati dengan kedudukan akhir 18-21, 21-7, 21-15.

Bermain di lapangan Tennis Indoor Senayan, Sabtu (12/12/2015), Della/Rosyita sempat tertekan dan kalah pada gim pertama. Namun beruntung keduanya bisa bangkit pada dua gim terakhir dan mengamankan gelar juara.

"Di gim pertama kami sempat unggul tapi kemudian mereka berhasil menyusul. Kami memang masih meraba-raba permainan dan banyak buat kesalahan sendiri," kata Della seusai pertandingan.

"Kemudian pada gim kedua dan ketiga, lawan banyak kelemahan dan kami main lebih yakin," timpal Rosyita.

Titel Kejurnas 2015 merupakan gelar kedua yang didapat Della/Rosyita sejak keduanya dipasangkan November lalu. Sebelumnya, pemain asal pelatnas itu sudah menjuarai turnamen Malaysia Challenge.

Dengan prestasi terbarunya, Della/Rosyita berharap bisa tampil lebih baik lagi di tahun 2016. Keduanya berambisi untuk memperbaiki rangking dunia mereka.

"Kami ingin naik level dengan menjuarai ajang Grand Prix Gold ataupun Super Series. Kami berharap bisa masuk 10 besar dunia," kata Della mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer