Sukses


Ekspresi Federer dan Petenis Top Dunia Nyanyikan Lagu Natal

Bola.com, Swiss - Sejumlah petenis putra top dunia punya cara unik untuk menyampaikan keceriaan mereka dalam menyambut hari raya Natal kepada para penggemar di seluruh dunia.

Dalam video yang dibuat oleh ATP World Tour, nama-nama petenis seperti Roger Federer, Novak Djokovic, hingga Andy Murray menunjukkan kebolehan mereka dalam menyanyikan lagu Natal klasik, Rudolph the Red-nosed Reindee.

Dimulai dari Federer yang berbagi salam Natal untuk para fans di awal-awal video, kemudian dilanjutkan dengan giliran Gilles Simon, Murray, Dominic Thiem, Borna Coric, John Isner, Bryan bersaudara, Horia Tecau, Jean-Julien Rojer, Bernard Tomic, Jamie Murray, Grigor Dimitrov, Jack Sock, Marcelo Melo dan scene terakhir ditutup oleh Djokovic.

Para petenis top tersebut kompak mengenakan pernak-pernik Natal, mulai dari sweater merah, topi Santa, Elf hingga tanduk rusa.

Meski terlihat menyenangkan dan penuh sukacita, ada sosok yang hilang dalam pembuatan video tersebut, yakni Rafael Nadal. Petenis top lainnya seperti Tomas Berdych, David Ferrer, Richard Gasquet dan Jo-Wilfried Tsonga juga tak muncul dalam video tersebut.

Berikut video ucapan Natal dari para petenis dunia.

Video Populer

Foto Populer