Sukses


Lelah Berlari, Serena Pilih Naik Taksi hingga Garis Finis

Bola.com, Miami - Petenis putri nomor satu dunia, Serena Williams, gagal berlari hingga garis finis di acara lari amal 5 kilometer (km) yang diselenggarakannya di Miami Beach, Florida, Senin (14/12/2015) WIB. Dua kilometer menjelang finis, Serena memilih menyegat taksi yang membawanya hingga ke garis finis.

Serena mengakui aksinya tersebut di laman Facebook miliknya. “Saya tak berlari hingga selesai tahun ini. Tapi tahun depan saya pasti melakukannya,” kata Serena, seperti dilansir Herald Sun.

Acara lari amal bertajuk Serena Williams Live Ultimate Run tersebut diprakarsai sendiri oleh adik Venus Williams tersebut. Pendapatan dari lomba tersebut disumbangkan kepada Yayasan Serena Williams yang fokus membantu individu dan komunitas yang menjadi korban kekerasan. Yayasan itu juga mempromosikan akses pendidikan yang setara untuk semua orang.

Lomba lari itu terbagi menjadi tiga level, yaitu kuarter maraton, 5 kilometer, dan level anak. Venus Williams juga berpartisipasi di event ini dan berhasil merampungkan misinya hingga garis finis.

Kegagalan merampungkan lomba lari amal itu diduga karena sang petenis belum benar-benar pulih dari cedera. Gara-gara cedera tersebut, Serena absen dari sejumlah kompetisi tenis akhir tahun.

“Bukan rahasia lagi, saya bermain dengan kondisi cedera hampir sepanjang tahun.

 

Video Populer

Foto Populer