Sukses


Petenis Ini Main di Australia Terbuka pada Hari Pernikahannya

Bola.com, Melbourne - Petenis Australia kelahiran Rusia, Arina Rodionova, bakal menjadi perempuan paling sibuk pada hari pernikahannya. Di hari bahagianya tersebut, Rodionova harus tampil di babak playoff kualifikasi Australia Terbuka 2016 setelah memastikan memperoleh tiket wildcard, Kamis (17/12/2015).

Petenis berusia 26 tahun tersebut bakal bermain di semifinal playoff babak kualifikasi pada pagi hari, 16 Januari 2016, kemudian sorenya harus tampil cantik di altar untuk menikah dengan pemain sepak bola Australia, Ty Vickry.

Pada semifinal playoff kualifikasi tersebut, dia akan meladeni rekan senegaranya, Storm Sanders. Jika berhasil menang, Rodionova masih harus melewati babak final playoff kualifikasi kedua. Para petenis kualifikasi yang lolos berhak tampil di babak utama yang bergulir pada 18 Januari 2016.

Pertandingan Rodionova kontra Sanders harusnya berlangsung pada Sabtu sore. Namun, pihak penyelenggaran dan sang lawan setuju memindahkan pertandingan pada pagi hari supaya Rodionova bisa menikah sore harinya.

Jika mampu menundukkan Sanders, Rodionova akan kembali ke Melbourne Park, Minggu (17/1/2016), untuk menjalani final playoff babak kualifikasi.

Supaya penampilannya maksimal, dia berjanji tak akan banyak menenggak minuman beralkohol di hari pernikahannya.

“Saya pikir pengantin perempuan tidak perlu banyak minum saat pernikahannya. Itu tak bagus dilihat. Jadi saya tak akan minum lebih dari tiga gelas,” ujar dia, seperti dilansir BBC.

 

Video Populer

Foto Populer