Sukses


Serena Tampil bak Ratu Kecantikan di Acara Sports Illustrated

Bola.com, New York - Petenis nomor satu dunia, Serena Williams, dikenal sebagai sosok yang kuat, dominan, dan seksi. Hal itu tercermin kuat di cover majalah olahraga Amerika Serikat, Sports Illustrated, edisi Atlet Terbaik 2015 yang dimenangi adik Venus Williams tersebut.

Di cover tersebut, Serena tampil seksi dengan busana dan aksesori serba hitam. Dia duduk di sebuah kursi berwarna emas, dengan satu kaki terangkat ke pegangan kursi.

Seolah belum puas dengan tampilan menawan itu, Serena tampil lebih memukau di acara penghargaan yang digelar Sports Illustrated di Pier Sixty, New York, Amerika Serikat, Selasa (15/12/2015) waktu setempat. Situs kenamaan di AS, USA Today, bahkan menggambarkan tampilan Serena malam itu bagaikan seorang Ratu Kecantikan.

Pemenang tiga gelar grand slam sepanjang 2015 tersebut mengenakan gaun serba hitam yang agak transparan di bagian perut. Hal itu disempurnakan dengan sepatu dan jam tangan berwarna senada.

Dalam acara tersebut, Serena hadir ditemani sang kakak, Venus Williams, yang tampil tak kalah menawan. Venus mengenakan gaur berwarna biru gelap. Yang mengejutkan, gaun Venus tersebut ternyata hasil rancangan Serena. 

Saat naik ke panggung menerima penghargaan sebagai Atlet Terbaik 2015 versi Sports Illustrated, Serena ditemani oleh keluarganya. Setelah itu dia berpidato selama sekitar 10 menit.

“Saya hidup dengan melalui banyak tragedi dan kontroversi dan....kuda,” kata Serena yang disambut tawa para tamu undangan, seperti dilansir USA Today.

“Penghargaan ini membuat saya ingin bekerja lebih keras. Saya ingin mencapai lebih banyak target,” imbuh dia.

Video Populer

Foto Populer