Sukses


Pebasket Pacar Agnes Monica Ini Fan Berat Barcelona dan Messi

Bola.com, Jakarta - Meski berkarier sebagai pebasket, Wijaya Saputra rupanya juga menyukai dunia sepakbola. Pria yang membela salah satu klub IBL, Stadium Happy 8 Jakarta, itu mengaku penggemar berat klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Wijin, sapaan akrabnya itu sudah lama mengidolai Barca. Ia juga mengungkapkan kekagumannya kepada salah satu pemain bintang Blaugrana, Lionel Messi.

"Iya saya suka sekali dengan Messi. Kalau saya lihat, dia berbeda dengan Cristiano Ronaldo. Messi itu pemain yang rendah hati dan family man, kelihatan dari postingan-postingannya di akun Instagram," kata Wijin saat ditemui bola.com di sela-sela acara jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta (6/1/2016).

Kekasih penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo itu juga menempatkan Messi sebagai role model dalam berkariernya.

Saat ini, Wijin tengah mempersiapkan diri bersama Stadium Jakarta jelang bergulirnya seri pertama IBL 9-17 Januari 2016 di Jakarta.

"Saya hanya berusaha fokus dan menyiapkan mental. Kadang saya menambah jam latihan sendiri dengan fitness. Selain itu saya berusaha untuk membangun chemistry dengan teman-teman yang baru bergabung" ujar Wijin.

Video Populer

Foto Populer