Sukses


Intip Rumah Juara Dunia Hendra Setiawan

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis ganda putra, Hendra Setiawan dikenal sebagai pemain dengan segudang prestasi. Aksinya di lapangan bersama Mohammad Ahsan sukses mendatangkan berbagai gelar juara.

Di tahun 2015, Ahsan/Hendra menyabet tiga gelar, yakni Maybank Malaysia Terbuka, juara dunia BWF 2015, dan BWF Dubai Super Series Finals 2015.

Meski terkenal garang dengan pukulan-pukulan kerasnya di lapangan, Hendra dikenal sebagai sosok yang pendiam dan kalem di luar lapangan.

Hal tersebut rupanya membuat banyak penggemar penasaran soal kehidupan sehari-hari Hendra.

Lewat postingan foto yang diunggah PBSI di akun twitter @BadmintonIndonesia, para fans bisa melihat lebih dekat sosok Hendra ketika berada di rumahnya yang terletak di kawasan Cibubur.

Pria berusia 31 tahun itu merupakan sosok family man. Hal tersebut terlihat dari ekspresi kebersamaan dengan istri, Sandiani Arie dan kedua anak kembar mereka yang bernama Richard Heinrich Setiawan dan Richelle Heiley Setiawan.

Tak cuma sayang keluarga, Hendra juga memiliki hubungan dekat dengan para fans. Setiap hadiah yang diberikan penggemar selalu disimpan Hendra di sudut rumahnya.

Video Populer

Foto Populer