Sukses


Kalahkan Bimasakti, Aspac Ukir Kemenangan Ketiga Beruntun

Bola.com, Jakarta - Aspac Jakarta meraih kemenangan 65-41 atas Bimasakti Nikko Steel Jakarta dalam lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2016 seri pertama di Hall A, Senayan, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Ini merupakan kemenangan ketiga Aspac secara beruntun. Sementara bagi Bimasakti, kekalahan ini membuat mereka belum sekalipun menang di seri pertama.

Secara kualitas, Aspac memang lebih unggul ketimbang Bimasakti. Terbukti, Oki Wira Sanjaya dkk. selalu unggul dalam perolehan poin.

Pada kuarter pertama, Aspac sudah empat bola, 17-9. Tambahan 12 poin pada kuarter kedua, membuat Aspac unggul 29-19 atas Bimasakti saat jeda.

Aspac kian tak terbendung pada kuarter ketiga. Pasukan Jugianto Kuntardjo tersebut mencetak 24 poin. Sedangkan Bimasakti hanya menambah 17 poin saja.

Pada kuarter terakhir, permainan kedua tim menurun. Hasilnya, Aspac hanya memperoleh 12 poin. Meski demikian tambahan poin tersebut sudah cukup untuk membawa Aspac meraih kemenangan karena Bimasakti hanya mencetak 5 poin pada kuarter terakhir.

Dalam pertandingan ini, Fandi Andika Ramadhani menjadi pemain Aspac yang paling produktif dengan torehan 13 poin. Sementara Andakara Prastawa Dhyaksa menyumbang 8 poin. Di kubu Bimasakti, Made Indra Novrihadi dan Yanuar Dwi Priasmoro sama-sama mencetak 11 poin.

Video Populer

Foto Populer