Sukses


Hamilton Ingin Tinggal di Mars Bareng Cewek Cantik

Bola.com, London - Juara dunia bertahan Formula 1, Lewis Hamilton, punya impian yang tak biasa. Pebalap asal Inggris itu ingin tinggal di planet Mars. Hal itu diungkapkan Hamilton dalam sesi wawancara dengan Harpers Bazaar, Sabtu (16/1/2016). 

"Saya ingin pergi ke luar angkasa. Setelah menonton film The Martian, saya sangat berminat ke Mars. Tapi saya ingin menetap di sana. Saya akan membawa wanita cantik dan membangun keluarga di Mars," kata Hamilton.

Saat ini Hamilton sedang menyandang status jomblo setelah putus dari penyanyi Nicole Scherzinger. "Setelah sekian lama, saya benar-benar tak memiliki kekasih pada tahun ini. Saya akan mempertimbangkan untuk menjalin asmara lagi suatu saat nanti. Penting untuk menikmati hidup setelah bekerja keras," ujar Hamilton.

Di luar karier balap, Hamilton dikenal dekat dengan dunia hiburan. Pebalap berusia 31 tahun itu mencintai musik. Dia bahkan punya studio rekaman sendiri di rumahnya dan sudah memiliki lagu sendiri beraliran RnB.

Fashion juga menjadi salah satu hobi Hamilton. Dia sering terlihat menghadiri acara peragaan busana desainer terkenal di berbagai belahan dunia.

Meski hidupnya terkesan glamor, Hamilton tetap fokus pada pekerjaan utamanya sebagai pebalap. Dia meraih titel juara dunia F1 untuk kali ketiga pada musim 2015. Pebalap Mercedes itu bertekad menambah koleksi titel juara dunia miliknya tahun depan.

"Saya orang yang sangat kompetitif. Saat bermain skuas, tenis, ski air, bahkan gim komputer sekali pun, saya selalu ingin menang. Saya masih lapar gelar," kata Hamilton. 

Video Populer

Foto Populer