Sukses


Mengintip Kamar Pebulutangkis Cantik, Gloria Emanuelle Widjaja

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis putri Pelatnas PBSI, Gloria Emanuelle Widjaja, selalu menjadi pusat perhatian penonton saat beraksi di lapangan. Berparas cantik dan berpostur tinggi, wajar jika cewek berusia 22 tahun itu punya banyak fans, terutama dari kaum adam.

Dengan segala kelebihan fisik yang dimiliki, Gloria cocok menjadi seorang model. Namun, pebulutangkis spesialis ganda campuran yang berasal dari PB Djarum itu lebih memilih fokus dalam karier sebagai atlet.

Sebagai atlet, prestasi Gloria layak diacungi jempol. Dia merupakan juara dunia junior 2011 berpasangan dengan Alfian Eko Prasetya. Di level senior, Gloria pernah memenangi Makau Terbuka GPG 2014 dan Austria Open International Challenge 2015 ketika berduet dengan Edi Subaktiar.

Cantik dan berprestasi, para penggemar pun penasaran ingin mengenal Gloria lebih dekat.

Melalui foto-foto yang diunggah PBSI di akun twitter @INABadminton, fans bisa mengintip isi kamar Gloria di asrama PBSI di Cipayung.

Gloria merupakan sosok yang feminin. Hal itu bisa tergambar dari kamarnya yang dihiasi banyak warna merah jambu yang identik dengan wanita.

Selain itu, Gloria gemar mengoleksi tempelan magnet penghias lemari es yang dibelinya saat bertanding di luar negeri. Dia juga memiliki anjing peliharaan yang super lucu bernama Mini. Dia sering bermain dengan Mini saat beristirahat dari lapangan bulutangkis.

Video Populer

Foto Populer