Sukses


James dan Smith Bawa Cleveland Cavaliers Kalahkan Clippers

Bola.com, Los Angeles - Cleveland Cavaliers berhasil meraih kemenangan 115-102 saat menjamu Los Angeles Clippers pada laga lanjutan NBA musim 2016 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Jumat (22/1/2016) pagi WIB.

LeBron James dan Earl Joseph Smith mencatat poin tertinggi bagi Cavaliers. James membukukan 22 poin, lima rebound dan 12 assist. Sementara Smith menorehkan poin yang sama dengan tambahan dua rebound dan dua assist.

Sedangkan dari kubu Clippers, Chris Paul menjadi pemain paling produktif dengan mengemas 30 poin, tiga rebound dan sembilan assist.

Laga berjalan cukup ketat, Cavaliers sempat tertinggal perolehan di kuarter pertama dengan kedudukan 28-31. Namun pasukan David Blatt itu kemudian bangkit di kuarter kedua, Cavaliers membukukan 31 poin, unggul 12 angka atas Clippers. Skor berubah 59-50 untuk tim tuan rumah.

Cavaliers kembali tampil impresif di kuarter ketiga, James dkk mengumpulkan 29 angka dan semakin memperlebar kedudukan menjadi 88-72. Hingga akhir laga, Clippers tak mampu mengejar ketertinggalan mereka.

Kemenangan tersebut membuat posisi Cleveland Cavaliers di puncak klasemen wilayah timur masih aman, dengan koleksi 30 kemenangan dan 11 kekalahan.

Sedangkan Los Angeles Clippers masih bercokol di posisi empat klasemen NBA wilayah barat, hasil dari 27 kemenangan dan 15 kali kalah.

Video Populer

Foto Populer