Sukses


Sean Gelael Rebut Kemenangan Kedua di Asian Le Mans

Bola.com, Sepang - Pebalap Indonesia, Sean Gelael, kembali mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Gelael merebut posisi pertama dalam balapan Asian Le Mans Series putaran keempat di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (24/1/2016).

Gelael yang berpasangan dengan Antonio Giovinazzi, sukses mengalahkan Nicolas Leutwiler dan Oliver Webb. Pebalap tim Jagonya Ayam with Eurasia itu unggul 1 menit 43 detik atas Leutwiler/Webb. 

Kemenangan ini begitu fenomenal bagi Gelael. Maklum, dia sempat mendapat hukuman penalti selama satu menit. Meski demikian, hal tersebut tak membuatnya putus asa untuk meraih gelar juara.

"Posisi pertama secara beruntun!!! Terima kasih untuk semua yang telah membuat ini terjadi! Kemenangan menarik meskipun dapat 1 menit penalti," tulis pebalap asal Jakarta tersebut di akun Twitternya.

Ini merupakan kemenangan kedua Gelael di ajang tersebut. Sebelumnya, pebalap berusia 19 tahun itu menjadi yang tercepat dalam balapan Asian Le Mans Series putaran ketiga di Sirkuit Chang International, Buriram, Thailand, 10 Januari 2016.

Gelael mengikuti ajang ini sebagai bentuk persiapan menuju GP2 musim 2016. Seperti diketahui, dia akan membela Campos Racing, tim yang pernah dibela pebalap Indonesia lainnya, Rio Haryanto.

Video Populer

Foto Populer