Sukses


Pasangan Ganda Campuran Kepergok Ciuman di Australia Terbuka

Bola.com, Melbourne - Pasangan ganda campuran dari Australia, Nick Kyrgios dan Alja Tomljanovic, sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan di depan umum.

Kyrgios dan Tomljanovic terekam kamera televisi sedang berciuman di sela-sela penyelenggaraan turnamen Grand Slam Australia Terbuka 2016.

Channel 7, stasiun televisi Australia, memergoki Kyrgios dan Tomljanovic saling berpelukan dan berbalas ciuman mesra saat berjalan keluar lapangan setelah sesi latihan pada Selasa (26/1/2016).

Kyrgios dengan santai melingkarkan tangannya di bahu Tomljanovic sebelum merangkul dan menciumnya. Dia tak cuma melakukannya sekali, tapi beberapa kali.

Nick Kyrgios dan Alja Tomljanovic (kanan) berciuman di Australia Terbuka 2016, Selasa (26/1/2016). (Channel 7)

Kyrgios dan Tomljanovic memang bukan cuma sekadar pasangan di atas lapangan, tapi juga di luar lapangan. Pada Senin (25/1/2016), Kyrgios mengonfirmasi kepada media Negeri Kanguru bahwa dirinya dan Tomljanovic berpacaran.

"Berpasangan dengan pacar sendiri memudahkan kami dalam bertanding. Kami sudah saling mengenal satu sama lain karena sering berlatih bersama," kata Kyrgios seperti dilansir tennis.com.

Nick Kyrgios dan Alja Tomljanovic berpasangan di ganda campuran Australia Terbuka 2016. Namun, keduanya langsung tersingkir di babak pertama setelah dikalahkan unggulan pertama, Ivan Dodig/Sania Mirza.

 

Inspiring others ✌🏾️ @ajlatom #AustralianOpen2k16

A photo posted by Nicholas Kyrgios (@k1ngkyrg1os) on

Video Populer

Foto Populer