Sukses


Besok, Seri II IBL 2016 Bergulir di Malang

Bola.com, Malang - Setelah selesai menggelar seri pertama di Jakarta, kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) musim 2015-2016 akan memasuki seri kedua yang akan berlangsung di Malang, tepatnya di GOR Bima Sakti, 29 Januari hingga 6 Februari 2016.

Berdasarkan hasil dari seri pertama lalu, tercatat tiga tim menorehkan prestasi yang cukup baik. Mereka adalah Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta, M88 Aspac Jakarta, dan Garuda Bandung. Ketiganya saat ini menempati peringkat papan atas dengan sama-sama mengumpulkan 11 poin, hasil enam kali bertanding, lima kali menang dan satu kali kalah.

Persaingan antar tim IBL pun sangat ketat, tak jarang banyak kejutan mewarnai hasil IBL di seri pertama. Seperti tim JNE Bandung Utama yang mampu mengalahkan finalis musim lalu Pelita Jaya. Juara bertahan Satria Muda Pertamina Jakarta juga harus tersandung di dua laga terakhir mereka saat menghadapi Pelita Jaya EMP dan Garuda Bandung.

“Kami berharap putaran IBL seri dua di Malang semakin banyak pertandingan yang kompetitif dan berkualitas seperti yang terjadi di Jakarta. Dua overtime yang terjadi di putaran Jakarta kemarin (JNE Bandung Utama v Stadium Happy 8 Jakarta dan Garuda Bandung v Satria Muda Pertamina Jakarta) merupakan bukti bahwa IBL musim ini semakin ketat," ujar Wahyu Buana, selaku Direktur Operasional IBL dalam rilis yang diterima bola.com, Kamis (28/1/2016).

"Antusiasme penonton yang hadir dan melihat langsung tim kesayangannya pun sangat luar biasa. Saya yakin pecinta basket kota Malang sama fanatiknya dengan fans basket di kota Jakarta,” lanjutnya.

Berikut jadwal pertandingan hari pertama di seri kedua IBL 2016, Jumat (29/1/2016).

Pacific Caesar Surabaya vs NSH Jakarta pukul 14.00 WIB.

Bimasakti Nikko Steel Malang vs Satya Wacana Salatiga pukul 16.00 WIB.

CLS Knights Surabaya vs Garuda Bandung pukul 18.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer