Sukses


Atlanta Hawks Takluk di Kandang Indiana Pacers

Bola.com, Indianapolis - Indiana Pacers berhasil meraih kemenangan 111-92 saat menjamu Atlanta Hawks pada lanjutan kompetisi NBA di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Jumat (2/1/2016).

Pada laga tersebut, Pacers tampil impresif dan selalu memimpin perolehan angka. Pada kuarter pertama, Monta Ellis dkk sudah unggul 27-24.

Pacers kembali memimpin perolehan poin di kuarter kedua dengan mengumpulkan 24 poin, unggul empat angka atas Hawks. Skor menjadi 51-44. Di kuarter ketiga, laga berjalan imbang, kedua tim sama-sama membukukan 31 poin. Skor 58-55 bagi keunggulan Pacers.

Di kuarter terakhir, Pacer terus menekan Hawks dengan mencetak 29 poin, unggul 12 angka atas tim tamu. Kemenangan pun menjadi milik Pacers.

Monta Ellis tampil sebagai bintang kemenangan Pacers dengan membukukan 25 poin, lima rebound dan enam assist. Sedangkan dari Hawks, Jeff Teague mengeleksi 20 poin, satu rebound dan lima assist.

Kemenangan tersebut membuat Indiana Pacers berada di urutan delapan klasemen wilayah timur NBA dengan koleksi 24 kemenangan dan 22 kekalahan. Sementara bagi Atlanta Hawks, meski mengalami kekalahan, mereka masih berada di posisi empat klasemen.

Greysia Polii/Apriyani raih medali emas Olimpiade Tokyo 2020

Video Populer

Foto Populer