Sukses


Rio Haryanto Digandeng Jadi Brand Ambassador Oppo F1

Bola.com, Jakarta - Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, digandeng produsen smartphone asal Tiongkok, Oppo, untuk menjadi brand ambassador produk baru mereka, F1. Pria asal Solo tersebut dipilih karena sosoknya dinilai sesuai dengan inti dari perusahaan Oppo, yaitu young, meticulous, dan trendsetter.

Selain menggandeng Rio, Oppo juga mendapuk penyanyi muda Isyana Saraswati sebagai brand ambassador. Kombinasi keduanya diharapkan bisa mewakili karakteristik produk F1 sekaligus mengisi semua segmen yang dibidikOppo.

Media Engagement PT Indonesia Oppo Electronics, Aryo Meidianto, mengatakan sosok Rio dianggap sangat pas untuk mewakili karakter Oppo. Selain masih muda, pebalap berusia 23 tahun itu juga sosok yang dianggap bisa menghargai kesempurnaan, dan tahu bagaimana bersikap yang baik di masyarakat.

“Selain itu performanya di ajang balap mobil mewakili karakter kecepatan yang ditawarkan produk Oppo F1, baik dalam kecepatan fokus kamera dan kecepatan sistem operasi. Sedangkan Isyana adalah penyanyi pendatang batu dan figur anak muda yang aktif, cerdas, dan punya banyak talenta, seperti karakteristik pasar yang ditargetkan F1,” kata Aryo, di sela-sela acara peluncuran Oppo F1 di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (3/2/2016).

Aryo berharap sosok Rio mampu mengisi lini-lini yang sebelumnya belum pernah jadi perhatian Oppo, misalnya anak muda yang suka balap. Rio bisa juga mengisi segmen-segmen lain yang tak terwakili oleh Isyana.

Sayangnya, pebalap yang tengah berjuang menembus ajang balap F1 tersebut tak bisa hadir dalam acara peluncuran produk baru camera phone Oppo itu. Rio Haryanto hanya "hadir" melalui konten promo yang ditayangkan saat acara peluncuran.

“Sebenarnya awalnya bakal hadir. Tapi ternyata Rio sedang sakit, jadi tidak bisa hadir. Sekarang sedang ada di Singapura,” kata Aryo.

Video Populer

Foto Populer