Sukses


IBL 2016: Aspac Hentikan Tren Positif Garuda di Malang

Bola.com, Malang - Aspac Jakarta menang atas Garuda Bandung dengan skor 67-60 dalam lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2016 seri kedua di GOR Bima Sakti, Malang, Rabu (3/2/2016).

Hasil ini memutus tren positif yang diraih Garuda saat tampil di Malang. Dalam dua pertandingan sebelumnya, tim asuhan Fictor Roring itu selalu meraih kemenangan.

Sementara bagi Aspac, kemenangan ini merupakan yang ketujuh dari 9 laga yang sudah dilakoni. Ini membuat posisi mereka di 4 Besar tetap aman.

Pada pertandingan ini, Aspac memang tampil lebih baik ketimbang Garuda. Dalam empat kuarter yang dilakoni, tim yang berdiri pada 1994 ini selalu unggul atas Garuda dalam perolehan poin. Hasilnya, Aspac menutup pertandingan dengan 67-60.

Andakara Prastawa Dhyaksa menjadi pemain bintang bagi Aspac dengan torehan 20 poin dan 6 assist. Sedangkan Oki Wira Sanjaya menyumbang 16 poin, 7 rebound, dan 3 assist.

Di kubu Garuda, Daniel Wenas menjadi pemain yang paling produktif dengan 12 poin. Sementara Sigit Harun Nurman, Diftha Pratama, dan Wendha Wijaya sama-sama mencetak 11 poin.

Pada pertandingan berikutnya, Aspac bertemu Bandung Utama, Kamis (4/2/2016). Aspac diprediksi meneruskan hasil positif mengingat perfoma Bandung Utama juga belum menyakinkan.

Video Populer

Foto Populer