Sukses


Chris John Jagokan Daud Yordan Menang KO Lawan Kato

Bola.com, Jakarta - Legenda tinju Indonesia, Chris John menjagokan Daud Yordan menang knock-out (KO) atas Yoshitaka Kato pada duel perebutan sabuk juara kelas ringan WBO Asia Pasifik dan Afrika, di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (5/2/2016).

Chris John yang hadir dalam cara timbang berat badan Daud dan Kato di Plaza Semanggi, Jakarta (4/2/2016), memprediksi Daud bakal menang pada ronde lima ke atas.

"Saya kira Daud bisa menang KO di atas ronde lima. Mungkin yang harus diwasapadai Daud dari Kato adalah pukulan-pukulan counter-nya yang sangat bahaya," ucap Chris John di hadapan awak media.

"Untuk itu kita harus mendoakan Daud supaya bisa memberikan yang terbaik, supaya jalan dia untuk jadi juara dunia bisa terbuka," lanjutnya.

Mantan petinju yang kini berusia 36 tahun itu juga mengungkapkan laga besok layak dinantikan khususnya bagi penikmat tinju di Indonesia.

"Saya yakin laga besok akan berjalan seru, karena Kato adalah tipe yang disukai Daud. Jual beli pukulan pasti tersaji. Yang perlu Daud lakukan adalah berdoa dan berlatih terus," ucap Chris John .

Video Populer

Foto Populer