Sukses


Momen Indah Daud Yordan Bertemu Si Buah Hati

Bola.com, Jakarta - Daud Yordan adalah sosok yang garang ketika bertinju di atas ring. Tetapi siapa sangka, petinju berjuluk Cino ini punya hati yang lembut.

Ini tergambar dari momen pertemuannya dengan si buah hati, Miguel Angel Yordan Jr. di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (31/1/2016) malam WIB. Senyum selalu menghiasi wajah petinju berusia 28 tahun tersebut.

"Senang sekali bisa bertemu anak istri, menambah semangat. Saya kangen sekali dengan mereka," ujar Daud Yordan kepada Bola.com.

Menurut istri Daud Yordan, Anjela Megaria Panuda, Miguel sudah sekitar satu setengah bulan tak bertemu ayahnya. Meski demikian, bocah tiga tahun satu bulan tersebut sudah paham kenapa ditinggal Daud Yordan begitu lama.

"Saya sering tanya, 'Papi mana?', dia lalu jawab 'Cari uang buat beli susu dede'. Tetapi lumayan kangen juga," tutur Anjela.

Istri dan anak petinju asal Ketapang ini sengaja hadir di Jakarta untuk memberikan dukungan. Daud Yordan akan melakoni pertarungan lawan petinju Jepang, Yoshitaka Kato, untuk mempertahankan sabuk juara kelas ringan WBO Asia Pasifik dan Afrika, di Balai Sarbini, Jakarta, 5 Februari 2016.

"Nanti akan diajak nonton pertandingan. Biasanya memang selalu mendampingi suami kalau lagi bertanding," tutur Anjela.

Video Populer

Foto Populer