Sukses


7 WAGs Cantik dan Seksi Pebasket NBA

Bola.com, Jakarta - Sejumlah pemain basket NBA tak hanya piawai dalam menjaringkan bola di lapangan. Beberapa di antara mereka juga cukup lihai dalam menarik hati perempuan cantik nan seksi.

Sebut saja Tony Parker. Pemain San Antonio Spurs ini sukses memikat hati Axelle Francine, jurnalis cantik asal Prancis. Keduanya sudah menjalin hubungan cukup lama hingga dikaruniai satu anak.

Namun, Parker bukan satu-satunya pebasket NBA yang memiliki pasangan yang cantik dan seksi. Berikut ini 7 WAGs (wife and girlfriends) pemain basket yang dinilai mempesona versi Bola.com:

Iggy Azalea (Instagram)

Iggy Azalea (Nick Young, Los Angeles Lakers)

Kekasih pemain Los Angeles Lakers, Nick Young, ini punya nama asli Amethyst Amelia Kelly. Dia rapper asal Australia. Selain itu, Iggy Azalea juga seorang penulis lagu dan model.

Wanita cantik ini awalnya membenci Young. Namun, seperti cerita sinetron, benih cinta mulai tumbuh akibat rasa benci tersebut. Keduanya resmi menjalin hubungan pada 2013 dan akan segera menikah.

2 dari 4 halaman

2

Axelle Francine (public.fr)

Axelle Francine (Tony Parker, San Antonio Spurs)

Axelle Francine merupakan pasangan dari pemain San Antonio Spurs, Tony Parker. Wanita asal Prancis tersebut merupakan seorang jurnalis.

Keduanya diberitakan menjalin hubungan pada 2011. Saat itu Parker tengah sendiri setelah bercerai dengan Eva Longoria.

Pada 2014, Parker dan Axelle memutuskan untuk menikah. Saat ini, kedua publik figur yang sama-sama berusia 33 tahun tersebut telah dikaruniai satu anak, Josh Parker.

Hannah Stocking (Instagram)

Hannah Stocking (Klay Thompson, Golden State Warriors)

Hannah Stocking diberitakan hanya seorang wanita biasa, namun punya kecantikan yang luar biasa. Pemain Golden State Warriors, Klay Thompson, menjadi pria yang beruntung mendapatkan wanita yang juga terbilang seksi ini.

Hannah lebih dikenal publik karena enam video yang dia unggah di media sosial, Vine. Satu di antaranya adalah video berjudul "How girls react to guys Vs How guys react to girls" yang hit pada 2013.

Selain terkenal di Vine, Hannah juga populer di Instagram. Saat ini, sudah ada 1,6 juta orang yang menjadi pengikut akunnya, @hannahstocking.

3 dari 4 halaman

3

Stefanie Gazmin (hupu.com)

Stefanie Gazmin (Cory Joseph, Toronto Raptors)

Wanita cantik satu ini merupakan pasangan dari pemain Toronto Raptors, Cory Joseph. Tak banyak informasi soal hubungan keduanya. Yang pasti, Stefanie diberitakan beberapa media sebagai kekasih yang setia.

Menariknya, kehidupan Stefanie juga tak jauh dari olahraga basket. Ayahnya, Steve Peter Gazmin, merupakan pelatih di salah satu sekolah tinggi di Toronto.

Viviana Ortiz (Instagram)

Viviana Ortiz (J.J. Barea, Dallas Mavericks)

Hubungan Viviana Ortiz dengan pemain Dallas Mavericks, Jose Juan Barea, selalu menghiasi media. Keduanya kerap putus nyambung.

Namun, keduanya kini sudah mulai mantap menjalin hubungan. Diberitakan beberapa media, Barea dan Viviana akan menikah pada musim panas 2016.

Orang mengenal Viviana sebagai mantan Miss Puerto Rico. Pada 2011, dia mengikuti ajang Miss Universe, namun gagal.

4 dari 4 halaman

4

Amber Alvarez (Instagram)

Amber Alvarez (DeAndre Jordan, Los Angeles Clippers)

Wanita satu ini merupakan model kelahiran Texas, Amerika Serikat. Dia kerap mengumbar sensasi di media sosial.

Amber berhubungan dengan pemain Los Angeles Clippers, DeAndre Jordan, sudah cukup lama. Kisah asmara mereka terungkap setelah kedapatan mendatangi pemutaran perdana film Teenage Mutant Ninja Turtles.

Melanie Pimentel (Marca)

Melanie Pimentel (Nicolas Batum, Charlotte Hornets)

Melanie Pimentel merupakan istri dari pemain Charlotte Hornets, Nicolas Batum. Keduanya bertemu saat masih tinggal di Prancis.

Saat ini Melanie bekerja sebagai pengusaha sepatu dan salon kecantikan. Dia juga dikenal sebagai penata busana terkenal. Melanie rela meninggalkan Prancis demi mendukung karier suaminya di NBA.

Video Populer

Foto Populer