Sukses


Pemain Malaysia Ingin Kejutkan Jepang di Kualifikasi Piala Thomas

Bola.com, Kuala Lumpur - Pemain Malaysia, Tan Kian Meng, ingin mengejutkan tim Jepang pada babak kualifikasi Piala Thomas di Hyderabad, India, 15-21 Februari 2016.

Pada babak kualifikasi, Malaysia akan tergabung di Grup A bersama Jepang, Sri Langka dan Nepal. Sebagai juara bertahan, Jepang tentu lebih diunggulkan untuk menjadi pemimpin grup.

Meski demikian, Malaysia bukan tanpa peluang. Kian Meng tak mau menyia-nyiakan peluang yang ada untuk menyalip Jepang dalam perebutan gelar juara grup.

"Malaysia mendapat undian yang bagus untuk lolos (dengan status juara grup), jadi saya berharap tidak menyia-nyiakan peluang yang ada untuk jadi juara grup," ujar Kian Meng seperti dikutip Harian Metro, Sabtu (6/2/2016).

Atlet yang akan berpasangan dengan Low Juan Shen ini juga tak gentar dengan nama besar pemain Jepang. Seperti diketahui Negeri Matahari Terbit itu memiliki pemain hebat seperti tunggal putra, Kento Momota, dan pasangan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

"Sekarang kami punya beberapa hari lagi untuk berlatih. Saya berharap dapat bermain dengan baik dan membuat kejutan buat pemain negara lain," tutur pemain Malaysia yang sebenarnya pemain ganda campuran tersebut.

Pada kualifikasi Piala Thomas 2016, Malaysia akan menurunkan mayoritas pemain muda. Tak ada nama Lee Chong Wei dalam skuad Negeri Jiran.

Video Populer

Foto Populer