Sukses


Rio Haryanto Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek kepada Fans

Bola.com, Jakarta - Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, kembali memperlihatkan perhatiannya kepada fans. Lewat media sosial, Rio memberikan ucapan selamat Imlek atau Tahun Baru Tiongkok kepada para penggemarnya yang merayakan.

"Gong Xi Fa Cai, Have a great Chinese New Year everyone," kata Rio di akun twitternya @rharyantoracing pada Senin (8/2/2016).

Rio juga memberikan ucapan lewat instagram. Pemuda kelahiran Solo itu mengunggah foto dirinya tengah berpose bersama sang kakak, Ryan Haryanto, dengan kostum senada kemeja merah jambu dan celana gelap.

"Gong Xi Fa Cai," tulis Rio singkat disertai emoticon monyet yang menandai Imlek 2567 sebagai tahun monyet api.

 

Gong Xi Fa Cai 🐒

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Seperti diketahui, Rio masih berjuang untuk bisa berkompetisi di Formula 1 pada 2016. Kubu Rio terus bernegosiasi dengan Manor Racing untuk membayar satu kursi di tim asal Inggris itu yang totalnya mencapai 15 juta euro (225 miliar rupiah).

Saat ini, Rio masih kesulitan membayar uang muka kepada Manor. Batas waktu pembayaran dana senilai Rp 49 miliar seharusnya jatuh pada Jumat (5/2/2016). Namun, dana bantuan dari pemerintah belum bisa dicairkan.

Manajemen Rio terus berusaha menemukan solusi terkait masalah biaya tersebut. Manor pun sepertinya masih berharap bisa menggaet Rio karena sampai saat ini mereka belum juga mengumumkan pebalap untuk musim depan. Akan tetapi, jika masalah dana ini tak juga terselesaikan dalam waktu dekat, Manor bisa berpaling dari Rio ke pebalap lain.

Video Populer

Foto Populer