Sukses


Rekor Poin Warnai Laga Terakhir Kobe Bryant di NBA All-Star

Bola.com, Toronto - Tim wilayah Barat mengalahkan tim wilayah Timur dengan skor 196-173 pada laga NBA All-Star di Air Canada Center, Toronto, Senin (15/2016) pagi WIB. Pertandingan NBA All-Star terakhir Kobe Bryant tersebut memecahkan rekor poin terbanyak.

Capaian 196 poin tim wilayah Barat merupakan yang terbesar sepanjang sejarah NBA. Ini memecahkan rekor sebelumnya yang juga dipegang tim wilayah Barat, dengan torehan 163 poin. Selain itu, hasil ini juga mematahkan rekor torehan poin terbanyak dalam satu pertandingan, yaitu 369 poin.

Tim wilayah Timur sebenarnya tampil baik pada kuarter pertama. Mereka mampu unggul 43-40 atas tim wilayah Barat. Namun, pada tiga kuarter berikutnya, Dwyane Wade dkk. selalu tertinggal dalam perolehan poin dari tim wilayah Barat. Hasilnya, tim wilayah Timur harus mengakui keunggulan Kevin Durant dkk.

Dalam pertandingan tersebut, Bryant tampil tak begitu istimewa. Dia mencetak 10 poin, 6 rebound dan 7 assist. Meski demikian, ini menjadi sangat istimewa karena merupakan laga terakhirnya di ajang All Star.

"Untuk melihat dia sekarang, seperti berlalunya sebuah generasi. Dia sudah menjadi ikon begitu lama, dan dia menyerahkannya kepada sekelompok anak muda yang Anda lihat sekarang," tutur pelatih tim Barat, Gregg Popovich, seperti dikutip ESPN.

Russell Westbrook menjadi bintang tim wilayah Barat dalam laga ini. Pemain Oklahoma City Thunder tersebut mencetak 31 poin 8 rebound dan 5 assist. Sementara jagoan Golden State Warriors, Stephen Curry, menyumbang 26 poin untuk tim wilayah Barat.

Di kubu tim wilayah Timur NBA All Star, Paul George, menjadi pemain yang paling produktif. Small forward Indiana Pacers tersebut mencetak 41 poin. Sementara LeBron James dan Carmelo Anthony sama-sama menyumbang 13 poin.

 

Video Populer

Foto Populer