Sukses


Hasil Proliga 2016 Hari Ini: Tim Putri Popsivo Bekuk Petrokimia

Bola.com, Gresik - Tim putri Gresik Petrokimia gagal memanfaatkan momentum saat menghadapi Jakarta PGN Popsivo pada laga perdana Proliga 2016 putaran kedua, Jumat (26/2/2016). Bertanding di hadapan pendukungnya yang memadati GOR Tri Dharma, Gresik, Petrokimia menyerah dari Popsivo dengan skor 1-3.

Meski tampil di depan pendukung tim lawan, Amalia Pajrina dkk. tak gentar. Popsivo tampil menekan sejak awal pertandingan. Terbukti, dua set pertama sukses diamankan. Popsivo menang 25-20 dan 27-25.

Pada set ketiga, Petrokimia mencoba bangkit. Hasilnya, armada Li Huanning sukses mengamankan set ini dengan skor 27-25. Sayangnya, kesempatan Alaina Bergsma cs. memaksa Popsivo memainkan set kelima gagal dimanfaatkan. Petrokimia menyerah 15-25 pada set keempat.

Pada pertandingan lain, tim putra Palembang Bank Sumsel Babel meraih tiga poin setelah menundukkan Bekasi BVN. BSSB menang dengan skor 3-0 atas BVN.

Mengandalkan duet pemain asing, Morry Sidibe dan Marco Bojic, BSSB bermain luar biasa. Mereka tak memberikan kesempatan kepada BVN untuk mengembangkan permainan. Hasilnya, Laskar Wong Kito menang dengan skor 25-22, 25-21, dan 25-15.

Ini merupakan kemenangan perdana buat BSSB pada ajang Proliga musim ini. Pada dua pertandingan sebelumnya, BSSB menyerah 2-3 dari Surabaya Samator dan 1-3 dari Jakarta BNI Taplus.

Video Populer

Foto Populer