Sukses


Saat Si Cantik Pungky Afriecia Jadi Rebutan Penonton Proliga

Bola.com, Malang - Pungky Afriecia bukan bintang kemenangan Jakarta Elektrik PLN menghadapi Jakarta PGN Popsivo pada laga pertama seri pembuka Pertamina Proliga 2016 di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Jumat (19/2/2016).

Dalam laga tersebut,Pungky hanya menjadi pemanis bangku cadangan Elektrik. Pevoli cantik berusia 21 tahun itu tak mendapat kesempatan bermain secara maksimal oleh pelatih Tien Mei. Meski tak mengeluarkan banyak keringat, Pungky tetap menjadi bintang di mata penggemar.

Selepas pertandingan, suasana di depan pintu masuk ke ruang ganti pemain langsung penuh sesak oleh kerumunan penonton yang mayoritas laki-laki. Hanya satu pemain yang mereka nantikan kemunculannya, yaitu Pungky.

Begitu Pungky muncul, suasana menjadi sangat ramai. Fans berdesakan mengerumuni Pungky untuk meminta berfoto bersama.

Pungky dengan sabar meladeni permintaan foto para penggemar. Dia selalu berusaha menebar senyum demi memuaskan penonton yang sudah menanti cukup lama demi bisa berpose dengan sang idola. Pungky baru masuk ke ruang ganti setelah tak ada lagi fans yang mengajaknya berpose bersama.

Salah satu penonton yang beruntung bisa foto bareng Pungky adalah Hendru. Wajah mahasiswa berusia 21 tahun asal Malang itu terlihat berbinar-binar setelah berfoto bersama Pungky. Dia tak henti-hentinya tersenyum melihat hasil jepretan yang diambil kawannya.

"Saya senang sekali. Setelah menanti tiga tahun akhirnya bisa foto bareng idola saya, Pungky. Saya berharap Pungky dan Elektrik bisa jadi juara pada Pertamina Proliga 2016," kata Hendru kepada Bola.com.

Jakarta Elektrik yang merupakan juara bertahan menang telak 3-0 atas Popsivo. Pada pertandingan berikutnya, Pungky dkk. bakal bertemu tim debutan, Bekasi BVN, Minggu 21/2/2016).

Nikmati foto-foto Proliga 2016 di sini

Video Populer

Foto Populer