Sukses


Hasil NBA Hari Ini: Lowry Gemilang, Raptors Bungkam Cavaliers

Bola.com, Toronto - Bintang Toronto Raptors, Kyle Lowry, mencetak poin tertinggi sepanjang kariernya (45) saat membawa timnya menundukkan Cleveland Cavaliers 99-97 di Air Canada Center pada laga lanjutan NBA, Toronto, Sabtu (27/2/2016) pagi WIB.

Para pemain Raptors tampil impresif dan mengejutkan pada pertandingan lanjutan NBA tersebut. Ini dianggap sebagai satu di antara penampilan terbaik Raptors dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain Raptors lainnya, DeMar DeRozan, mengaku sangat menikmati kemenangan kali ini. Dia juga gembira melihat kegemilangan rekan setimnya, Lowry. “Itu bukan kejutan buat saya,” kata DeRozan, mengomentari penampilan Lowry dan kemenangan atas Cavs, seperti dilansir Cleveland.com

“Pertandingan ini lebih menarik dilihat karena saya merasa punya kemewahan melihat point guard kami tampil gemilang. Dia membawa kami menuju kemenangan,” imbuh pemain yang sedang sakit dan tak bisa bermain tersebut.

Bagi Raptors, ini adalah kemenangan ke-10 beruntun mereka di kandang sendiri. DeRozan dkk. kini merangkak ke posisi pertama di wilayah timur.

Sementara itu, New Yorks Knick melumat Orlando Magic dengan skor cukup telak 108-95. Carmelo Anthony menjadi bintang Knicks dengan mencetak 19 poin, 11 rebound, dan 6 assist.

Hasil ini menambah kegetiran Magic yang sehari sebelumnya kalah telak dari Golden State Warriors dengan skor mencolok 114-130. Pertandingan tersebut ditandai penampilan menawan bintang Warriors, Sthepen Curry, yang menyumbang 51 poin dan memecahkan rekor tembakan tiga poin secara beruntun.  

"Setiap orang bermain bagus dan kami hanya telah melakukan tugas dengan baik di kandanng sendiri," ujar Anthony, seusai pertandingan. 

Hasil pertandingan NBA, Sabtu (27/2/2016) pagi WIB

Charlotte Hornets 96- 95 Indiana Pacers 95
Washington Wizards 103-94 Philadelphia 76ers
New York Knicks 108-95 Orlando Magic
Toronto Raptors 99-97 Cleveland Cavaliers
Atlanta Hawks 103-88 Chicago Bulls
Dallas Mavericks 122-116 Denver Nuggets
LA Clippers 117-107 Sacramento Kings
Memphis Grizzlies 112-95 LA Lakers

Video Populer

Foto Populer