Sukses


Cavaliers Bekuk Hornets Berkat Kegemilangan Duet James-Irving

Bola.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers memetik kemenangan atas Charlotte Hornets pada lanjutan NBA 2015-16 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Kamis (25/2/2016) WIB. Cavaliers yang bertindak sebagai tuan rumah menang dengan skor 114-103.

Duet LeBron James dan Kyre Irving menjadi kunci kemenangan Cavaliers. Kedua pemain andalan tuan rumah itu sama-sama mencetak 23 poin.

Permainan James dan Irving pada pertandingan ini memang luar biasa. Pelatih Hornets, Steve Clifford, secara lantang mengakui sulit untuk menjaga keduanya.

"Kami tahu mereka akan memberikan semua yang mereka punya. Kami tak bisa menjaga mereka. James dan Irving sangat bagus," ujar Clifford seperti dikutip ESPN.

Kemenangan ini menjadi pembalasan dendam Cavaliers yang kalah dari Hornets saat bertandang ke Time Warner Cable Arena. Ketika itu, tim asuhan Tyronn Lue kalah 97-106.

Dengan kemenangan ini, Cavaliers kian kukuh di puncak klasemen sementara NBA wilayah Barat dengan torehan 41 kemenangan dan 15 kali kalah. Sedangkan Hornets ada di posisi ke-8 dengan 29 kali menang dan 27 kali kalah.

Video Populer

Foto Populer