Sukses


Alami Kebocoran Oli, MRT05 Dinilai Rio Haryanto Sudah Lebih Baik

Bola.com, Barcelona - Pebalap Manor Racing, Rio Haryanto, menilai mobil MRT05 sudah semakin baik seusai hari pertama tes pramusim Formula 1 (F1) 2016 tahap kedua di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Selasa (1/3/2016).

Rio Haryanto mencatatkan hasil cukup memuaskan pada hari pertama tes. Dia membukukan catatan waktu 1 menit 27,625 menit. Catatan itu sudah terbilang bagus mengingat dia sempat mengalami masalah kebocoran oli pada sesi pagi.

Pebalap berusia 23 tahun ini mengakui sasis baru Manor MRT05 sudah mengalami perkembangan yang signifikan. Namun, diakui Rio masih ada ruang untuk perbaikan.

"Mobil lebih baik pekan ini, kami coba mencari keseimbangan yang tepat dengan mobil dan catatan waktu lap sudah semakin baik. Kami masih harus bekerja keras untuk menemukan keseimbangan yang lebih baik agar bisa lebih cepat," ujar Rio Haryanto seperti dikutip Formula Spy, Rabu (2/3/2016).

"Tetapi, terlalu dini menyebut posisi kami sekarang. Kami harus tetap bekerja dan mencapai hasil yang bagus," tambahnya.

Rio Haryanto masih punya kesempatan untuk lebih mengenal MRT05. Balapan resmi F1 2016 baru dimulai pada 20 Maret di Sirkuit Melbourne, Australia.

Video Populer

Foto Populer