Sukses


Tes F1: Bottas Buat Kejutan, Bagaimana dengan Wehrlein?

Bola.com, Barcelona - Pebalap Williams, Valtteri Bottas, membuat kejutan pada hari kedua tes pramusim Formula 1 (F1) di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Rabu (2/3/2016). Pada sesi tes tahap kedua ini, Bottas menjadi yang tercepat.

Pebalap asal Finlandia tersebut mencatatkan waktu lap tercepat 1 menit 23,261 detik. Dia unggul atas pebalap Mercedes GP, Lewis Hamilton, yang berada di posisi kedua dengan waktu lap tercepat 1 menit 23,622 detik.

Posisi ketiga ditempati pebalap Renault, Kevin Magnussen, dengan catatan waktu 1 menit 23,933 detik. Sedangkan Sebastian Vettel menempati posisi keempat.

Lantas bagaimana dengan pencapaian rekan tim Rio Haryanto, Pascal Wehrlein? Pebalap Manor Racing tersebut menempati posisi ke-11 dengan 1 menit 27,064 detik.

Catatan ini sama dengan yang ditorehkan pebalap asal Jerman tersebut pada sesi pagi hari. Wehrlein gagal memanfaatkan 38 lap yang dia lahap pada sesi sore hari untuk memperbaiki torehan waktu lap terbaiknya.

Sebagai perbandingan, catatan waktu Wehrlein ini lebih baik ketimbang Rio Haryanto yang turun pada hari pertama. Pebalap asal Indonesia itu menorehkan waktu lap tercepat 1 menit 27,625 detik.

Video Populer

Foto Populer