Sukses


Pertamina-Kemenpora akan Gelar Nobar Rio Haryanto di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Kemenpora dan PT Pertamina berencana menggelar acara nonton bareng (nobar) saat Rio Haryanto melakoni debut balapan F1 di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, 20 Maret.

"Nanti saat sesi pertama balapan pada 20 Maret di Australia, Pertamina akan mengadakan nobar Rio Haryanto di Jakarta," kata Vice President Corporate Communication PT Pertamina, Wianda Pusponegoro, setelah menemui Menpora Imam Nahrawi di Gedung Kemenpora, Jakarta, Senin (7/3/2016) siang.

Wianda mendatangi Menpora Imam Nahrawi untuk membahas beberapa hal, terutama terkait pemberitaan dan publikasi soal Rio Haryanto.

"Kami ingin ada sinergi antara Pertamina dan Kemenpora dalam hal pemberitaan mengenai Rio Haryanto yang saat ini cukup gencar di media massa," ujar Wianda.

Dalam pertemuan itu, Menpora Imam Nahrawi ditemani Staf Khusus Informasi dan Komunikasi Faisol Reza serta Kepala Komunikasi Publik Gatot S. Dewa Broto. Menpora menyambut baik rencana PT Pertamina, termasuk program nobar.

"Pemberitaan serta dukungan terhadap Rio Hariyanto memang perlu lebih masif dan luas kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Nanti Kemenpora juga akan mengadakan nobar di halaman Gedung Kemenpora. Kemenpora-Pertamina akan terus bersinergi untuk mendukung Rio Haryanto mengibarkan bendera Merah-Putih di pentas dunia," ujar Menpora Imam Nahrawi.

PT Pertamina merupakan sponsor utama Rio sejak masih berkarier di level junior. Dukungan Pertamina tak terputus, bahkan semakin besar saat Rio naik kelas ke F1 pada 2016. Perusahaan energi pelat merah itu memberikan dana sponsor sebesar 5 juta euro buat Rio untuk disetorkan ke tim Manor Racing.

Video Populer

Foto Populer