Sukses


Rio Haryanto Masih Menunggu Jawaban Jokowi

Bola.com, Barcelona - Pebalap Manor Racing, Rio Haryanto, diagendakan pulang ke Indonesia jelang balapan perdana di ajang Formula 1 (F1), 20 Maret 2016. Dia akan melakukan serangkaian kegiatan, satu di antaranya adalah bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Pebalap berusia 23 tahun itu kabarnya akan meminta doa restu dari orang nomor satu di Indonesia tersebut. "Soal bertemu Presiden Jokowi masih belum ada kepastian. Kami masih menunggu jadwal presiden," ungkap ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, kepada Bola.com, Jumat (11/3/2016).

Namun, jika agenda tersebut gagal terwujud, Indah mengaku sudah menyiapkan rencana cadangan. "Kami akan melakukan jumpa pers di Kemenpora jika tak bertemu Presiden," tutur Indah.

Saat ini, Rio Haryanto sudah dalam posisi siap. Manajer Rio Haryanto, Piers Hunnisett, mengatakan kondisi fisik sang pebalap sudah prima dan tak mengalami masalah apapun.

"Kondisi Rio Haryanto tidak ada masalah. Sekarang tinggal menjaga kondisi saja sebelum berangkat ke Melbourne," kata Piers belum lama ini.

Seperti diketahui, balapan perdana F1 akan berlangsung di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia. Rio Haryanto tentu mengharapkan dukungan dari masyarakat Indonesia dalam menghadapi debutnya tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer