Sukses


Rio Haryanto Bersyukur Punya Banyak Penggemar Setia

Bola.com, Barcelona - Rio Haryanto mengakui keberhasilannya menjadi pebalap F1 pertama dari Indonesia tak lepas dari peran besar para penggemar. Karena itu, pebalap tim Manor Racing tersebut selalu mengingat fans setianya.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari para penggemar. Sungguh saya benar-benar sangat bahagia punya fans yang begitu luar biasa," kata Rio dalam wawancara dengan NBC.

Mayoritas penggemar Rio bukan fans karbitan. Mereka sudah mendukung pebalap berusia 23 tahun itu sejak masih di level junior. Setelah masuk F1, jumlah penggemar Rio pun semakin bertambah. Rio juga punya komunitas penggemar yang disebut Sahabat Rio.

Banyaknya penggemar Rio bisa dilihat dari jumlah pengikutnya di media sosial. Rio tercatat memiliki 384 ribu followers di Twitter, 221.000 pengikut di Instagram, dan 138.000 lebih penggemar di Facebook.

"Fans saya merupakan suporter yang luar biasa. Mereka sudah mendukung saya sejak masih di GP3, lalu GP2, dan hingga kini saya ada di F1. Jumlah mereka pun semakin banyak," ujar Rio.

Menurut Rio Haryanto, dukungan dari fans memberinya rasa percaya diri saat beraksi di lintasan, termasuk jelang debut F1 di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, pada 20 Maret.

Video Populer

Foto Populer