Sukses


Pascal Wehrlein Mulai Panaskan Persaingan dengan Rio Haryanto

Bola.com, Barcelona - Pebalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, mengakui bakal sulit meraih kemenangan pada debutnya di Formula 1 (F1). Jadi dia memiliki target lain, yaitu mengalahkan rekan setimnya, Rio Haryanto.

Pernyataan Wehrlein ini bisa memicu persaingan panas dalam tubuh Manor Racing. Tentunya para petinggi tim asal Inggris itu berharap persaingan tersebut akan membawa pengaruh positif.

"Tahun ini jelas saya tak akan bertarung untuk meraih kemenangan, jadi tujuan pertama saya adalah mengalahkan rekan tim saya," ujar Wehrlein seperti dikutip Motorsport Total, Sabtu (12/3/2016) WIB.

"Selain itu, saya juga akan mencoba bersaing dengan tim lain untuk menyodok dan bersinar di beberapa balapan," tambah pebalap 21 tahun tersebut.

Namun dia menyadari akan sulit untuk bersaing dengan tim lain. Apalagi posisi Manor Racing saat ini belum pasti, apakah ada di level tengah atau bawah.

"Sulit mengatakan apakah kami terjebak di posisi kedua dari belakang atau lini tengah. Jadi saya harus menghadapi masalah ini dengan sikap yang berbeda, dan itu sulit bagi saya," tutur Wehrlein.

Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto akan menjalani balapan pertama mereka bersama Manor Racing di GP Australia, 20 Maret 2016. Keduanya harus berjuang untuk menaklukkan persaingan di Sirkuit Albert Park, Melbourne.

 

Video Populer

Foto Populer