Sukses


Sambangi Markas Campos Racing, Sean Gelael Evaluasi Hasil Tes

Bola.com, Valencia - Pebalap Indonesia, Sean Gelael, menyempatkan diri menyambangi markas Jagonya Ayam Campos Racing di Valencia, Spanyol, Senin (14/3/2016). bersama dengan Mitch Evans, Sean mengevaluasi hasil tes resmi GP2 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, pekan lalu.

Pebalap berusia 19 tahun tersebut tengah mematangkan persiapan jelang balapan perdana GP2 2016 di Barcelona, 14-15 Mei 2016. Evaluasi yang dipimpin Direktur Teknik Campos Racing, Philippe Gautheron dan Adrian Campos selaku bos Campos Racing tersebut berjalan sekitar 3 jam.

"Kami membahas banyak hal secara detail, mulai dari kelebihan hingga kekurangan tim sewaktu tes di Barcelona. Dari situ, tim sepakat untuk membenahi semuanya pada tes resmi kedua di Sirkuit Jerez akhir bulan ini," ungkap Sean dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (15/3/2016).

Seperti diketahui, Sean menorehkan waktu terbaik 1 menit 29,353 detik pada sesi tes yang berlangsung 9-11 Maret tersebut. Sedangkan Evans mencatatkan waktu lap tercepat 1 menit 28,403 detik.

Setelah melakukan evaluasi, Gautheron mengakui apa yang diraih Sean Gelael dan Evans kurang memuaskan. "Sama seperti tahun lalu, kami selalu kesulitan saat menjalani tes di musim dingin. Akan tetapi, kami optimistis keadaan akan membaik di sesi tes berikutnya," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer