Sukses


Rio Haryanto Ingin Menikmati Setiap Menit Kiprahnya di F1

Bola.com, Melbourne - Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, akhirnya mewujudkan mimpi berkiprah di ajang Formula 1 (F1). Pemuda kelahiran Solo, Jawa Tengah, itu tak sabar untuk bisa segera menikmatinya.

"Ini merupakan mimpi saya sejak lama dan saya akan menikmati hal ini setiap menitnya," ujar Rio dalam konferensi pers resmi F1, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (17/3/2016).

Mantan pebalap GP2 ini pun tak sabar untuk menjalani balapan pertamanya pada ajang F1. "Akhir pekan ini akan saya ingat seumur hidup saya," kata Rio.

Menurut Rio, saat ini merupakan waktu yang luar biasa, tak hanya untuk dirinya tapi juga Indonesia. Dia pun berhasrat selalu melibatkan fans dalam menikmati momen bersejarah ini.

"Dukungan fans sangat berarti luar biasa jadi saya ingin melibatkan mereka setiap langkah yang saya jalani," tutur pebalap berusia 23 tahun tersebut.

Rio Haryanto akan menjalani balapan perdananya pada ajang F1 di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, 20 Maret 2016. Sejumlah persiapan juga kegiatan sudah dilakukan pebalap yang mengidolai Ayrton Senna tersebut.

 
Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer