Sukses


IBL 2016: Pelita Jaya Bekuk Satya Wacana, Stadium Bungkam NSH

Bola.com, Semarang - Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta dan Stadium Jakarta memetik kemenangan pada lanjutan babak reguler IBL 2016 di GOR Sahabat, Jumat (18/3/2016).

Pelita Jaya sukses menggulung Satya Wacana Salatiga dengan skor 62-41. Ini merupakan kemenangan ke-16 pasukan Benjamin Alvarezsipin pada IBL 2016.

Tri Hartanto menjadi bintang Pelita Jaya dengan mencetak dobel-dobel. Dia mencetak 12 poin dan 12 rebound pada pertandingan ini. Sementara Faisal Julius Achmad dan Hendru Ramli sama-sama menyumbang 9 poin untuk Pelita Jaya.

Di kubu Satya Wacana, Andre Adriano menjadi pemain paling produktif dengan 12 poin. Diikuti oleh Musthofa Ramadhan yang menyumbang 10 poin.

Pada pertandingan lain, Stadium masih begitu perkasa untuk NSH Jakarta. Stadium meraih kemenangan ketiganya pada seri IV dengan skor 78-37.

Saleh Afriatna jadi pahlawan Stadium lewat torehan 14 poin dan enam rebound. Muhammad Hardian Wicaksono turut tampil gemilang dengan mengemas 13 points. Sementara itu, Azzaryan Pradhitya mencetak 14 points untuk NSH.

"Anak-anak bermain luar biasa hari ini. Mereka tampil secara kolektif dan menjalankan game plan saya dengan baik. Pada pertandingan tadi, kami bisa lebih konsisten dalam bertahan," kata pelatih Stadium, Andre Yuwadi, seperti dikutip situs resmi IBL.

Video Populer

Foto Populer