Sukses


Cara Jenson Button Obati Jet Lag: Liburan dengan Model Playboy

Bola.com, Melbourne - Jenson Button punya cara spesial buat menghilangkan lelah selepas balapan F1 GP Australia pada akhir pekan lalu. Pebalap McLaren itu memilih menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Brittny Ward.

Button dan Ward berlibur ke pantai sebagai tempat untuk bersantai guna menghilangkan jet lag. Ward lantas mengunggah foto saat keduanya sedang berpelukan di media sosial instagram.

"Obat terbaik untuk jet lag," kata Ward dalam keterangan foto di akun instagramnya @brittnyward.

Button dan Ward mengumumkan hubungan cinta mereka kepada publik pada awal Maret. Button sebelumnya sudah menikah dengan model Jessica Michibata. Namun, pernikahan Button-Michibata kandas pada akhir 2015.

Ward merupakan model, eks gadis ring UFC, dan Miss Januari 2015 Majalah Playboy. Sebelum menjalin kasih dengan Button, cewek cantik berusia 25 tahun itu sempat berpacaran dengan aktor yang berperan dalam film Twilight, Kellan Lutz.

Ward sudah menemani Button saat menjalani balapan F1 GP Australia. Namun, kehadiran Ward masih belum cukup membantu Button meraih poin saat lomba.

Button mengakhiri balapan F1 GP Australia yang penuh drama di Sirkuit Albert Park, Melbourne, di posisi ke-14. Sementara itu, rekan setimnya, Fernando Alonso, gagal finis karena mengalami kecelakaan hebat.

 

The best medicine for jet lag 😥

A photo posted by Brittny Ward (@brittnyward) on

Video Populer

Foto Populer