Sukses


2 Problem Manor Jelang F1 GP Bahrain Versi Pascal Wehrlein

Bola.com, Jakarta Pebalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, menilai babak kualifikasi menjadi masalah yang harus mereka pecahkan pada balapan F1 GP Bahrain, 1-3 April 2016. Selain itu, masalah degradasi ban juga jadi pekerjaan rumah tim asal Inggris tersebut pada balapan seri kedua ini.

Wehrlein bukan asal bicara. Penilaian pebalap asal Jerman itu berdasarkan pengalaman pada balapan F1 GP Australia, 20 Maret 2016.

"Sebagai tim kami belajar banyak di Melbourne. Kualifikasi tak berjalan baik untuk kami dan itu akan diterapkan di Bahrain. Kami harus mempelajari itu pada saat latihan bebas," kata Wehrlein seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (30/3/2016).

"Kami masih punya cara untuk mengoptimalkan setelan guna melawan masalah degradasi ban yang kami alami pada paruh kedua balapan. Ini adalah awal yang baik, tapi ada banyak ruang untuk diperbaiki, termasuk saya," tambahnya.

Wehrlein juga mengaku tak sabar menjalani balapan F1 GP Bahrain, Minggu (3/4/2016). Ini akan menjadi balapan malam perdana buat rekan Rio Haryanto tersebut.

"Ya, sangat menarik. Balapan malam F1 pertama saya akan berlangsung menarik dan itu bagus untuk mendapatkan pengalaman ini lebih dini dalam karier F1. Saya yakin akan terasa spektakuler membalap di bawah cahaya. Saya tak sabar," ujar Wehrlein.

 

 

Video Populer

Foto Populer