Sukses


India Terbuka: Tommy Tembus Perempat Final, Sony Tumbang

Bola.com, New Delhi - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, melaju ke babak perempat final India Terbuka Super Series 2016 setelah mengalahkan wakil Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk, Kamis (31/3/2016).

Unggulan kedelapan itu butuh waktu 46 menit untuk mengalahkan Saensomboonsuk. Tommy menang dua gim langsung dengan skor 24-22, 21-19.

Pada babak berikutnya, Tommy akan bertemu dengan tunggal putra Korea Selatan, Son Wan Ho. Dia lolos ke perempat final setelah secara mengejutkan menang atas unggulan keempat asal China, Lin Dan, 21-13, 22-20.

Sayangnya langkah Tommy tak diikuti Sony Dwi Kuncoro. Bertemu unggulan kelima, Viktor Axelsen, Sony kalah setelah berjuang selama satu jam.

Tertinggal 21-18 pada gim pertama, Sony mampu bangkit dan meraih kemenangan 21-18 pada gim kedua. Namun pada gim penentuan, Sony gagal meladeni permainan Axelsen dan akhirnya menyerah 21-16.

Dengan hasil ini, Tommy menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal. Sebelumnya, Linda Wenifanetri dan Maria Febe Kusumastuti yang turun pada nomor tunggal putri kandas di babak pertama.

Video Populer

Foto Populer