Sukses


India Terbuka: Bersua Tang / Yu, Greysia / Nitya Ogah Kalah Lagi

Bola.com, New Delhi - Ganda putri Indoneia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, bertemu lawan berat pada babak perempat final India Terbuka Super Series 2016, Jumat (1/4/2016) WIB. Unggulan pertama itu akan berhadapan dengan pasangan China, Tang Yuanting/Yu Yang.

Dalam hal rekor pertemuan, Greysia/Nitya kalah telak. Peraih medali emas Asian Games 2014 tersebut belum pernah menang dalam lima kali pertemuan dengan Tang/Yu.

Pertemuan terakhir kedua pasangan terjadi pada kualifikasi Piala Uber 2016 di Hyderabad, India, beberapa waktu lalu. Saat itu, Greysia/Nitya kalah 20-22, 21-17 dan 10-21 dari ganda putri peringkat delapan dunia tersebut.

Greysia/Nitya tentu tak ingin kalah lagi saat bertemu Tang/Yu pada perempat final India Terbuka 2016. Pasangan nomor tiga dunia itu akan berusaha sebaik mungkin untuk memecah kebuntuan.

"Kami akan berusaha sebaik mungkin, karena kami juga tak mau kalah terus dari mereka," kata Greysia seperti dikutip situs resmi PBSI, Jumat (1/4/2016).

"Yang pasti kami harus fokus pada permainan. Fokus pada diri kami di lapangan dan menerapkan strategi yang tepat untuk melawan mereka," timpal Nitya.

Greysia/Nitya lolos ke delapan besar India Terbuka 2016 setelah menang mudah atas pasangan India, Gauri Asaji/Karishma Wadkar, 21-5, 21-. Sedangkan Tang/Yu lolos setelah menyingkirkan Huang Yaqiong/Tang Jinhua, 21-10, 21-17.

Video Populer

Foto Populer