Sukses


India Terbuka: Marcus / Kevin ke Final, Indonesia Pastikan Gelar

Bola.com, New Delhi - Indonesia dipastikan mendapat satu gelar pada ajang India Terbuka Super Series 2016 setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Sabtu (2/4/2016).

Marcus/Kevin tanpa kesulitan meraih tiket ke partai puncak. Mereka hanya butuh waktu 34 menit untuk menyingkirkan ganda Malaysia tersebut.

Pada gim pertama, juara Malaysia Masters 2016 itu menang dengan skor 21-15. Pada gim kedua, Marcus/Kevin mengalahkan Goh/Tan dengan skor 21-17.

Dengan hasil ini, terjadi All Indonesian Final pada nomor ganda putra. Pada partai final yang berlangsung Minggu (3/4/2016), Marcus/Kevin akan bertemu dengan senior mereka, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Seperti diberitakan, Angga/Ricky lolos ke final setelah menyingkirkan wakil Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol. Mereka menang dengan skor 21-18, 6-21, 21-19.

Bertemu Marcus/Kevin di final memang sesuai dengan harapan Angga/Ricky. "Dengan teman sendiri kami sudah sama-sama tahu permainannya. Di lapangan juga sudah paham permainan mereka," tutur Ricky.

Video Populer

Foto Populer