Sukses


IBL 2016: Kekasih Agnez Mo Bawa Stadium Mantap di Zona Play-Off

Bola.com, Bandung - Stadium Happy 8 Jakarta mantap di zona play-off setelah mengalahkan NSH Jakarta pada lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di C-Tra Arena, Bandung, hari Sabtu (02/04/2016). Stadium menang dengan skor 56-50.

Dengan hasil ini, Stadium kembali naik ke peringkat keenam klasemen sementara IBL dengan 34 poin. Sementara NSH masih belum beranjak dari posisi ke-11 dengan raihan 27 poin.

Kemenangan Stadium tak lepas dari kegemilangan Pringgo Regowo, Abraham Damar Grahita, dan Wijaya Saputra. Ketiga pemain ini mampu menyumbangkan 32 poin untuk Stadium.

Wijaya Saputra memang hanya mencetak 9 poin dalam laga ini. Namun kekasih Agnez Mo tersebut juga mencetak 4 rebound dan 4 assist.

"Pada pertandingan tadi, kami sempat terbawa tempo permainan lawan, serta kerap terburu-buru dalam bermain. Meski menang, kami harus terus berbenah, terutama dalam hal konsistensi permainan. Kami akan melakukan hal itu secara bertahap," ujar pelatih Stadium, Andre Yuwadi, seperti dikutip rilis yang diterima Bola.com.

Pada pertandingan IBL 2016 lainnya, Satria Muda Pertamina Jakarta sukses mengalahkan Garuda Bandung dengan skor 68-63. Sementara Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta membekuk Bandung Utama, 56-35. Sedangkan Pacific Caesar Surabaya menyerah di tangan Satya Wacana Salatiga dengan skor 74-71.

Video Populer

Foto Populer