Sukses


Hasil NBA: Bukukan Kemenangan ke-64, Spurs Bikin Rekor Baru

Bola.com, San Antonio - San Antonio Spurs mengukir rekor kemenangan terbanyak dalam satu musim sepanjang sejarah franchise klub saat mengalahkan Toronto Raptors 102-95 pada laga lanjutan NBA di AT & T Center, Sabtu (2/4/2016) malam waktu setempat.

Kemenangan kontra Raptors adalah yang ke-64 bagi Spurs musim ini. Hasil ini mengalahkan rekor kemenangan terbanyak yang pernah dibukukan klub pada musim 2005/2006 dengan 63 laga. Mereka juga memperpanjang rekor kemenangan kandang menjadi 39 pertandingan beruntun sejak awal musim.

Torehan rekor baru Spurs di ajang NBA tersebut tak lepas dari peran Kawhi Leonard yang membukukan 33 poin, yang merupakan tertinggi sepanjang kariernnya. Adapun LaMarcus Aldridge juga tak kalah gemilang, dengan menyumbangkan 31 poin dan 15 rebound.

“Kami tak memberikan perhatian khusus (pada rekor baru). Tapi memang menyenangkan menjadi bagian sesuatu yang besar atau jadi bagian dari sejarah atau membuat sejarah. Tapi kami melihat gambar yang lebih besar,” kata guard San Antonio Spurs, Danny Green, seperti dilansir CBBS Sports.

Spurs cukup direpotkan oleh perlawanan Raptors meskipun tim lawan membangkucadangan Kyle Lowry dan DeMar DeRozan. Raptors sempat hanya tertinggal empat poin saat kuarter empat hanya tersisa tiga menit. Namun, tim tuan rumah kemudian tak memberi ruang bagi Toronto Raptors untuk mengejar. Spurs kembali menjauh dan membukukan kemenangan kandang ke-49 beruntun sejak musim lalu, tepatnya pada Maret 2015. 

“Kuncinya adalah bermain konsisten. Malam ini, kami sempat memimpin 10 atau 11 poin, kemudian terpangkas dua atau empat poin. Jadi kami hanya perlu tetap konsisten,” ujar pemain Spurs, Kawhi Leonard.

Hasil pertandingan NBA, Sabtu (2/5/2016) malam waktu setempat

Indiana Pacers 115-102 Philadelphia 76ers

Detroit Pistons 94-90 Chicago Bulls

San Antonio Spurs 102-95 Toronto Raptors

Sacramento Kings 115-106 Denver Nuggets

Portland Trail Blazers 110-93 Miami Heat

Video Populer

Foto Populer