Sukses


Nasib Dovizoso Ditentukan dari Hasil Balapan MotoGP 2016

Bola.com, Rio Hondo - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku tak terlalu memusingkan spekulasi soal masa depannya pada ajang MotoGP. Saat ini, dia fokus meraih hasil terbaik di lintasan.

Menurut Dovizioso, masa depannya bakal tergantung pada hasil yang dia capai bersama Ducati musim ini. Untuk itu, dia akan berusaha sebaik mungkin agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Ini tak mudah, tapi untuk saya saat ini tak terlalu memikirkan soal spekulasi musim 2017. Saya hanya berkonsentrasi dengan hasil. Hasil yang saya raih akan memengaruhi masa depan saya," ujar Dovizioso seperti dikutip Crash, Minggu (3/4/2016).

Seperti diketahui, kontrak pebalap asal Italia tersebut akan habis pada akhir musim ini. Dovizioso tak yakin dia dalam posisi bisa memilih tim mana yang bakal dituju pada musim depan.

"Jadi ini bukan tentang saya harus berbicara dengan orang yang tepat untuk memiliki motor yang lebih baik. Ini hanya soal hasil yang saya raih. Jadi saya akan fokus kepada itu, ini kenapa saya terlihat santai sekarang," kata Dovizioso.

Dovizoso masih punya daya tarik untuk beberapa tim. Suzuki Esctar kabarnya tertarik merekrut pebalap berusia 30 tahun tersebut jika Maverick Vinales memilih pergi.

Video Populer

Foto Populer