Sukses


Komentar Rio Usai Tampil Impresif Pada Sesi Latihan F1 GP China

Bola.com, Shanghai - Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, mengaku mendapatkan data bagus saat menjalani sesi latihan bebas hari pertama F1 GP China di Sirkuit Shanghai, Jumat (15/4/2016).

Sesi latihan memang dimanfaatkan Rio untuk pengumpulan data jelang balapan, Minggu (17/4/2016). Pada sesi ini, pebalap berusia 23 tahun itu juga ingin mencari ban yang cocok untuk dipakai ketika balapan.

"Hari ini merupakan persiapan untuk balapan dan memahami ban yang cocok untuk Sirkuit Shanghai," kata Rio Haryanto seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Ini menjadi hari yang bagus dan dalam 40 menit terakhir kami telah menghasilkan data yang bagus untuk dilihat. Data ini bagus untuk kami padukan dengan dengan data yang didapat di Bahrain," tambahnya.

Pada sesi latihan bebas hari pertama ini, Rio bersama rekan setimnya, Pascal Wehrlein, tampil impresif. Kedua pebalap Manor itu mampu meraih catatan waktu yang cukup memuaskan.

Performa jet darat Manor yang dikendarai Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein juga mengalami peningkatan signifikan. Bahkan, kecepatan MRT05 pada sesi latihan bebas hari pertama itu mampu mengalahkan mobil pebalap top seperti Kimi Raikkonen, Sebastian Vettel dan Nico Rosberg.

Video Populer

Foto Populer