Sukses


Playoff NBA: Cavaliers dan Spurs Butuh Satu Kemenangan Lagi

Bola.com, Jakarta - Clevend Cavaliers dan San Antonio Spurs hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke semifinal wilayah NBA. Cavaliers dan Spurs kini unggul 3-0 atas lawan mereka pada babak playoff NBA.

Pada pertandingan ketiga yang berlangsung Sabtu (23/4/2016), Cavaliers membungkam Detroit Pistons dengan skor 101-91. Tampil di depan pendukung lawan tak membuat LeBron James dkk tertekan.

"Saya pikir sekarang kami berada dalam alur yang tepat karena unggul tiga kemenangan. Ketika kami bermain, kami memahami apa yang diinginkan secara individu dan sebagai sebuah tim," tutur James seusai pertandingan, seperti dikutip ESPN.

Kyrie Irving menjadi pemain Cavaliers yang paling produktif dengan mencetak 26 poin, 9 rebound, dan 3 assist. Sementara James dan Kevin Love sama-sama menyumbang 20 poin.

Pada pertandingan lain, Spurs sukses mengalahkan Memphis Grizzlies dengan skor 96-87. Kahwi Leonard tampil menggila dengan mencetak 32 poin dan 7 rebound.

Selanjutnya, Spurs tetap akan bertandang ke markas Grizzlies, FedExForum, pada 26 April 2016 WIB. Sementara Cavaliers juga bermain di kandang Pistons, The Palace of Auburn Hills, pada hari yang sama.

 

Video Populer

Foto Populer